Selasa, 18 Oktober 2011

Best Day Ever!


Today is the best day i've ever had. Alhamdulillah.

Hari ini sebenarnya diawali dengan segenap rasa nervous dan grogi. Sebab jadwal aslinya hari ini kami, mahasiswa PSPD kampus Cempaka Putih haru menghadapi ujian Soul Speaking di kampus Cirendeu. Kami semua belum tahu siapakah dosen yang akan menguji speech kami nanti. Sepanjang perjalanan sebagian besar dari kami menghabiskan waktu dengan membaca kembali outline speech, sedangkan aku lebih memilih baca "Poconggg juga Pocong" hasil pinjaman dari Ipy. Sementara Ipy masih sibuk menghafal di sebelahku sepanjang perjalanan.

Setiba di sana, ternyata jadwalnya berubah, aku mendapat jadwal ujian pada keesokan harinya. Daripada bengong di Cirendeu menunggu anak lain yang sedang diuji, lebih baik kumanfaatkan untuk silaturahim ke kampus lamaku, FKIK UIN Syarif Hidayatullah.

Akhirnya kerinduan terbayarkan. Aku disambut pelukan hangat dari teman-teman di sana... Sungguh aku sangat merindukan mereka.. Rasanya enggan melepas pelukan mereka, air mataku pun mengalir deras.. Sungguh aku sangat merindukan mereka. Sangat... Sangat... :*(







I miss you so bad friends.. I love you.. I love you...

NB : Sayang Nida gak ada :(

2 komentar: