Jumat, 21 November 2014

Penikmat Mimpi

Kalian boleh menyebutku si penggila mimpi, karena memang aku selalu percaya dengan adanya mimpi dan segala yang dikisahkannya. Bagiku mimpi selalu memiliki makna tersirat meski ceritanya tidak bisa selalu kita ingat saat kita terjaga. Namun aku tetap mencintai mimpi, apalagi mimpi indah. Karena mimpi indah selalu menjanjikan pagi yang indah pula.

Aku punya keyakinan tersendiri dalam meyakini mimpi.

Mimpi Adalah Visualisasi Isi Pikir
Aku adalah si penghayal sejati, bahkan hingga sesaat sebelum aku jatuh terlelap. Pikiranku seringkali penuh dengan imajinasi dan harapan-harapan yang dapat mengantarku untuk masuk ke dalam alam tidur. Uniknya tak jarang isi pikirku selalu masuk ke dalam mimpi itu. Aku yakin kamu juga sering merasakannya, itulah mengapa aku suka sekali "mengatur" mimpiku, tak lupa dihantar dengan ayat-ayat dan do'a terbaik.

Dalam Mimpi Kita Bertemu
Seorang teman pernah berkata kepadaku, "Jika dalam mimpi kamu bertemu atau bersama dengan seseorang, boleh jadi Allah tengah mempertemukan ruh kalian dalam satu tempat yang sama."
Benar atau tidaknya pesan ini, hanya Allah yang tahu, tapi aku percaya hal ini benar-benar terjadi. Satu tahun terakhir hampir setiap malam aku selalu bermimpi bersama dengan seseorang dan semenjak suatu kejadian, tokoh dalam mimpiku seketika terganti dengan orang lain. Apakah hilangnya dia dalam mimpi ini seiring dengan hilangnya ia di kehidupan nyataku atau memang ruh kami tidak lagi satu frekuensi untuk bertemu. Allaahu A'lam.

Apapun yang terjadi, aku selalu percaya dengan keindahan mimpi/

1 komentar:

  1. "mimpi", tidak buruk, tapi juga tidak membanggakan

    gp313.blogspot.com

    BalasHapus