Senin, 16 April 2012

20th

Cempaka Putih, 20 tahun yang lalu, aku lahir. RS Islam Jakarta Cempaka Putih, Paviliun Annisaa, 14 April 1992. Pernah tau makna jodoh? Jodoh itu menurutku yaa seperti aku sekarang ini. Setelah 20 tahun berpisah, aku kembali dipersatukan dengan tempat di mana aku dilahirkan. Dan yaa sekarang aku di sini, bahkan menuntut ilmu di RS ini. Prodi Pendidikan Dokter Universitas Muhammadiyah Jakarta.

Malam itu adalah malam kedua aku menginap di asrama. karena besoknya 14 April 2012 akan diadakan ujian teori sistem muskuloskeletal. Karena seharian aku harus remedial pewarnaan gram di Cirendeu, aku memutuskan untuk tidur sebentar sampai jam setengah satu pagi.

Bangun dengan keadaan terkaget, aku langsung loncat dari kasur dan meraih soal latihan beserta blackberry ku ke luar kamar. Aku hampir saja lupa janji mengirimkan kunci jawaban ke Fikri dan Tohari. Tiba-tiba vidia memanggilku masuk, daaaaan.... jreeeeng....


Thank you so much my beloved Opiechan, Ipy, Balqis, Vidia, Ninin, Depy
How much i love you all dear!! :*

Surprise dari anak-anak kamar.... how sweeet :')

Sepanjang malam notification di handphone tidak kunjung berhenti. Ucapan-ucapan dari sahabat dan rekan sejawat. Ah tak kusangka mereka ingat.. bahkan tak sedikit pula ucapan dari sejawat di kampus cirendeu :'')





Tak cukup sampai disitu selepas ujian teori. Sejawat sekelas ternyata sudah mempersiapkan kejutan lain untukku. Aaaah mereka memang sahabat sekaligus sejawatku yang baik :)

PSPD '11 Cempaka Putih
Mahasti, Ipyncut, Hafis, Raras, Pia, Bii, Mami Jamjam, Mama Coki, Ninin, Vidia, Agung, Azka, Havara, Alif, Gayih, Yudha, Tohari :D



Makasiiiih Dila, Fani, Imeh, Gayih, Tohari...
I love youuuuuuu and these monkeys too :*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar